Sukses

Polisi Gerebek Rumah Persembunyian Begal di Lampung

Patroli, Lampung - Polisi membekuk Hardiyansyah, buronan kasus begal sepeda motor dan pemerasan, Sabtu 15 Juli 2017. Dia tak bisa berkutik saat polisi menggerebek rumahnya di Desa Haduyang, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Lampung. Tersangka telah terlibat kasus pembegalan di 6 lokasi wilayah Natar, Lampung Selatan.
 
Seperti yang ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Minggu (16/7/2017), dalam aksinya, modus pelaku, yakni membuntuti kendaraan calon korban yang sudah diincar lalu memepetnya. Dengan senjata tajam pelaku pun mengancam korban.
 
Dari catatan polisi, Hardiyansyah merupakan seorang residivis yang sudah 2 kali keluar masuk penjara dalam kasus yang sama. Polisi saat ini masih memburu rekan pelaku bernama Tarmin yang masih buron. Tarmin kerap menjadi duet Hardiyansyah dalam beraksi.
 
Dalam penggerebekan polisi menyita barang bukti senjata tajam yang biasa digunakan pelaku membegal motor dan melakukan pemerasan. Kini Hardiansyah  kembali jalani hidup di bui untuk ketiga kalinya. Dia terancam kurungan 7 tahun penjara.