Sukses

Jejak Kasus: Pencurian Berujung Maut

Patroli, Jakarta - Rekaman kamera pengintai ini merekam peristiwa pencurian berujung maut. Dua pelaku curanmor sedang beraksi di Perumahan Bugel Indah, Karawaci, Tangerang Kota. Diduga karena panik, aksinya dipergoki oleh seorang penghuni rumah, salah satu pelaku pun langsung menembak korban bernama Italia Chandra Kirana Putri, seorang lulusan kedokteran gigi Universitas Trisakti.
 
Seperti yang ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Minggu (16/7/2017), isak tangis bahkan hingga jatuh pingsan mewarnai rumah duka hingga pemakaman di TPU Negla Sari Kota Tangerang, Selasa 13 Juni. Tak ada yang menyangka, bungsu dari dua bersaudara itu meregang nyawa di tangan penjahat.
 
Empat hari pasca kejadian, polisi merilis sketsa wajah pelaku penembak korban yang terekam CCTV dan menyebarkannya ke tempat-tempat umum, seperti mini market, pangkalan ojek, dan juga angkutan kota, di wilayah Polres Metro Tangerang.
 
Kurang dari sebulan, kerja sama antara Polda Metro Jaya, Polda Lampung, dan Polres Tangerang Kota akhirnya membekuk kedua pelaku. Salah satu pelaku yang menembak Italia tewas ditangan petugas karena melawan saat akan ditangkap di wilayah Lampung. Sedang satu pelaku menyerahkan diri 2 hari setelah rekannya ditembak petugas. Pihak keluarga yang mengetahui keberhasilan polisi, lalu meminta untuk dipertemukan dengan pelaku.
 
Yaa, duka mendalam masih menyelimuti keluarga Italia. Sang bunda ingat betul, detik-detik Italia ditembak pelaku di depan matanya. Peluru yang ditembakkan oleh pelaku menembus dada Italia. Dia pun meregang nyawa sesaat setelah ditembak pelaku pencurian. Italia Chandra Kirana Putri merupakan sosok gadis yang periang.