Sukses

Sultan Brunei Beri Penghargaan ke Kapolri

Selain Kapolri, Sultan Hasanah Bolkiah juga menganugerahkan bintang yang sama kepada Panglima Tentara Diraja Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah memberikan penghargaan kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Pemberian penghargaan ini digelar di Istana Nurul Iman, Brunei pada Sabtu (15/7/2017).

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima, penghargaan yang diberikan kepada mantan Kapolda Metro Jaya ini bernama 'Bintang Kebesaran Negara Brunei Darussalam 'Darjah Paduka Keberanian Laila Terbilang Yang Amat Gemilang Darjah Pertama'.

Pemberian penghargaan bintang-bintang kebesaran ini sebagai rangkaian acara Hari Ulang Tahun Sultan Hasanah Bolkiah ke 71 tahun.

Selain Kapolri, Sultan Hasanah Bolkiah juga menganugerahkan bintang yang sama kepada Panglima Tentara Diraja Malaysia.

Dalam acara tersebut, Kapolri didampingi oleh sejumlah pejabat utama Mabes Polri. Di antaranya Irwasum Polri Komjen Dwi Priyatno, Kabaharkam Polri Komjen Putut Bayu Seno, Asisten Kapolri Bidang Operasi Irjen Unggung, Asisten Kapolri Bidang SDM Polri Irjen Arif Sulistyanto dan Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri Irjen Syaiful Malta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.