Sukses

Istri Jenderal dan Petugas Bandara yang Ditamparnya Berdamai

Pelaku penampar petugas Bandara Sam Ratulangi Manado dan korbannya sepakat menyelesaikan kasus hukum secara kekeluargaan.

Liputan6.com, Manado - Istri jenderal penampar petugas Bandara Sam Ratulangi Manado, Joice Warouw, dan korban, Elizabeth Wehantouw, sepakat berdamai pada Jumat 14 Juli 2017 sore. Keputusan ini terjadi usai pertemuan tertutup bersama Kapolresta Manado Kombes Hisar Siallagan dan Kepala Airport Security Bambang Triyono.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Sabtu (15/7/2017), keduanya sepakat untuk menyelesaikan kasus hukum secara kekeluargaan. Mereka juga mencabut laporan untuk diselesaikan di luar sistem peradilan.

Secara simbolis keduanya kemudian bersalaman di depan wartawan di lokasi parkir Mapolresta Manado.

Peristiwa penamparan petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi Manado terjadi pada 5 Juli 2017. Joice Warouw yang merupakan istri jenderal bintang satu itu tidak mau melepaskan jam tangan saat masuk di pintu X-Ray SCP2 Bandara.

Tidak terima ditegur petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi Manado, pelaku kemudian menampar petugas. Peristiwa tersebut kemudian menjadi viral di media sosial setelah terekam kamera amatir.