Sukses

Dinilai Arogan, Petugas Dishub Kena Pukul Sopir Angkot

Keributan puluhan sopir angkot dan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Keributan puluhan sopir angkot dan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis siang. Keributan dipicu sikap petugas yang dinilai arogan oleh para sopir.

Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Kamis (13/7/2017), tindakan petugas Dishub yang menilang dan memecahkan kaca salah satu kendaraan memicu protes pengemudi lain. Akibatnya, keributan pun tak bisa dihindarkan.

Dalam rekaman CCTV terlihat puluhan sopir angkot mengejar oknum petugas Dishub dan memukulnya. Beberapa rekan sesama sopir juga merangsek sebelum kemudian berhasil dilerai petugas kepolisian dan TNI yang kebetulan sedang berada di lokasi.

Meski sempat diwarnai keributan fisik, sopir angkot dan Dishub akhirnya sepakat menempuh jalur damai. Sejumlah sopir mengaku pihak Dishub telah berjanji mengganti rugi kerusakan mobil mereka yang rusak.