Sukses

Dukung Pemberantasan Korupsi, Slank Konser di Gedung KPK

Dalam konsernya, Slank mengajak penonton menyanyikan lagu-lagu nasional.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Slank mengadakan konser di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan Persada, Jakarta Selatan. Konser dilakukan untuk memberikan dukungan kepada KPK dalam menangkap dan menghukum koruptor

Grup band yang terdiri dari Bimbim, Kaka, Abdee, Ridho, dan Ivanka ini sebelumnya sudah diterima kedatangannya oleh Wakil Ketua KPK Saut Situmorang. Bahkan, Saut pun sempat memperlihatkan aksinya memainkan saksofon.

Dalam konsernya, Slank mengajak para penonton untuk menyanyikan lagu-lagu nasional, dari mulai "Maju Tak Gentar" sampai lagu "Garuda Pancasila".

Vokalis Slank Kaka sempat mengatakan, dia dan personel Slank lainnya akan berada di belakang lembaga antirasuah dan terus mendukung pemberantasan korupsi, termasuk menolak adanya hak angket.

"Kalau DPR tidak mau mendengar, kita siap untuk konser di DPR," kata Kaka di sela konser.

Konser Slank di KPK ini mengundang banyak perhatian dari Slankers (penggemar Slank), sehingga jalan dari dan menuju Gedung Merah Putih KPK, Kuningan Persada, Jakarta Selatan, sempat diblokir oleh aparat keamanan.


Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.