Sukses

Keren, Bos Blibli.com Antarkan Barang Langsung ke Konsumen

Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto dan para jajaran manajemen mengantarkan langsung pesanan ke konsumen.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa enam tahun sudah Blibli.com melayani konsumenya di Indonesia. Karena itu dalam menyambut ulang tahunnya yang ke-6, mal online Blibli.com mengadakan aktivitas spesial, yaitu "CEO on Delivery", dimana Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto dan seluruh senior management akan mengantarkan langsung ke konsumen.

Tampak Kusumo Martanto tengah memproses barang pesanan dengan mencek sampul kemasan pembungkus barang pesanan di warehouse Blibli.com di Cawang, Jakarta Timur.


“Setiap inovasi dan pelayanan yang kami lakukan berorientasi ‘customer focus’ alias mewujudkan kepuasan konsumen yang kami canangkan sejak awal berdiri pada 25 Juli 2011. Seiring pertumbuhan jumlah karyawan kami, maka perlu disebarkan semangat melayani melalui aksi nyata. Ini kami wujudkan dalam bentuk mengantarkan barang pesanan langsung ke konsumen oleh para jajaran manajemen,” kata Kusumo Martanto. Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto dan para senior manajemen  berangkat dari warehouse Blibli.com di Cawang.

Pada kesempatan sama Sandra Kumalasari, Senior Vice President People Operations and General Services Blibli.com menjelaskan kegiatan “CEO on Delivery” juga akan diikuti seluruh karyawan yang saat ini mencapai lebih dari 1.000 orang.

CEO Blibli.com Kusumo Martanto saat mengantarkan barang pesanan ke salah satu konsumen di Jakarta, Sabtu (8/7).

“Bliblioneers, sebutan bagi tim internal Blibli.com, bakal merasakan pengalaman melayani order (pemesanan) konsumen secara nyata. Rangkaian pengalaman ini dimulai dari menyiapkan ketersediaan barang di gudang hingga sampai ke tangan konsumen,” jelasnya.

 CEO Blibli.com Kusumo Martanto tengah bercengkrama bersama cucu salah satu konsumen yang diantarkan pesanannya di Jakarta, Sabtu (8/7).

Blibli.com berdiri pada 25 Juli 2011 dan mencapai pertumbuhan trafik 278x hingga akhir 2016, dan saat ini memiliki lebih dari lima juta member serta telah melayani pemesanan di seluruh Indonesia.


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.