Sukses

Delapan Orang Ditangkap Pascabentrokan

Pascabentrokan mahasiswa Universitas Negeri Makassar dengan polisi, Polrestabes Makassar menciduk delapan orang. Dua di antaranya adalah pelajar sekolah menengah atas dan enam mahasiswa.

Liputan6.com, Makassar: Pascabentrokan mahasiswa Universitas Negeri Makassar dengan polisi, Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar menciduk delapan orang, Selasa (19/10). Dua di antaranya adalah pelajar sekolah menengah atas dan enam mahasiswa.

Setelah dilakukan pemeriksaan malam ini, kedelapan orang tersebut bakal dibebaskan jika memang terbukti tak bersalah.

Sementara itu, polisi juga menyita barang bukti busur panah sebanyak empat buah yang diduga digunakan sebagai senjata untuk menyerang polisi.

Penangkapan ini adalah buntut dari demonstrasi menolak kehadiran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Makassar. akibat tragedi nahas ini, sedikitnya lima polisi terluka dan seorang di antaranya terkena panah [baca: Bentrokan di Makassar, Lima Polisi Terluka].(ASW/AYB)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.