Sukses

Jokowi Hebohkan Pengunjung Mal di Makassar

Kedatangan Presiden Jokowi membuat heboh ratusan pengunjung pusat perbelanjaan di Makassar, Sulawesi Selatan.

Liputan6.com, Makassar - Pusat perbelanjaan di Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu, 12 Juli 2017 malam sontak heboh. Ratusan pengunjung dikagetkan kehadiran Presiden Joko Widodo yang tiba-tiba datang untuk berbelanja.

Seperti yang ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (13/7/2017), meski dikawal ketat Paspampres, ratusan warga nekat berdesakan mendekat demi berjabat tangan atau berfoto dengan orang nomor satu di negeri ini.

Di pusat perbelanjaan ini, presiden sempat membeli kemeja kotak-kotak dan jaket. Ada kejadian unik saat Jokowi coba menawar harga baju yang akan dibelinya. Siapa bilang status presiden bisa membuat Jokowi mendapat harga yang lebih murah, permintaan diskonnya justru ditolak oleh penjaga toko.

Tak sekadar berbelanja, Presiden Jokowi juga sempat membagikan suvenir bagi beberapa pengunjung. Bagi yang kebagian suvenir, jelas senang luar biasa. Kedatangan Presiden Jokowi di Makassar sebenarnya dalam rangka menghadiri acara Hari Koperasi Nasional ke-70 di Lapangan Karebosi, Makassar. Setelah menginap semalam, hari ini Presiden dijadwalkan kembali ke Ibu Kota.