Sukses

Gagalkan Pencurian di Minimarket, Pemilik Motor Ditembak Komplotan Bercadar

Insiden tersebut terjadi saat korban yang ada di dalam minimarket melihat sepeda motornya yang di parkir di luar hendak dibawa kabur.

Liputan6.com, Jakarta - Usai aksi pencurian bersenjata api, aktivitas minimarket di kawasan Rawa Kepa, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis pagi kembali normal. Sebelumnya di tempat tersebut, empat kawanan pencuri menembak seorang korban yang berusaha mempertahankan sepeda motornya, Rabu malam, 12 Juli 201.

Penembakan tersebut sebenarnya berlangsung di area luar minimarket. Insiden itu terjadi saat korban yang berada di dalam minimarket melihat sepeda motor miliknya yang di parkir di luar hendak dibawa kabur komplotan pelaku.

Meski berhasil mempertahankan motornya, korban terkena letusan senjata api di bagian kaki. Pelaku bercadar yang diduga berjumlah empat orang itu langsung kabur meninggalkan tempat kejadian.

Sementara itu, korban FB, warga Peninggilan, Ciledug, Tangerang yang mengalami luka tembak di bagian kaki telah pulang ke rumah usai menjalani operasi pengangkatan proyektil peluru di Rumah Sakit Sumber Waras Jakarta. 

Kasus pencurian bersenjata api di kawasan Jakarta Barat ini berlangsung Rabu malam. Petugas Satreskim Tanjung Duren dan tim Inafis yang menangani kasusnya sedang berupaya membuka sejumlah kamera pengintai yang merekam aksi pencurian tersebut.

 

 

Â