Sukses

Truk Timpa Mobil Keluarga Polisi di Jalur Pantura, 4 Orang Tewas

Korban bersama istri, anak dan mertuanya saat itu tengah dalam perjalanan liburan setelah mengajukan cuti usai operasi Ramadaniya.

Liputan6.com, Batang - Rencana berlibur keluarga polisi yang cuti usai bertugas di masa Lebaran berakhir tragis. Truk tronton menimpa mobil yang ditumpangi keluarga polisi berpangkat Brigadir itu di jalur arteri Pantura Batang, Jawa Tengah.

Peristiwa tersebut mengakibatkan empat orang tewas di lokasi kejadian karena mobil terbakar setelah tertimpa badan truk di jalur Pantura alas Robang Gringsing Batang, Kamis (13/7/2017) pagi. Jasad satu keluarga itu telah dibawa ke kamar jenazah RSUD Kalisari Batang.

Korban terdiri dari dua perempuan dan dua laki-laki. Satu di antaranya adalah anak-anak. Jasad keempatnya nyaris tak bisa dikenali karena hangus terbakar dalam mobil yang tertimpa truk tronton. 

Titik terang identitas korban berhasil diketahui setelah petugas menemukan identitas korban di dalam dompet. Korban bernama Yaenal Bahri, seorang anggota Polres Batang berpangkat Brigadir dari satuan tahanan dan barang bukti.

Korban bersama istri, anak dan mertuanya saat itu tengah dalam perjalanan liburan setelah mengajukan cuti usai operasi Ramadniya. Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan maut yang menewaskan empat orang keluarga Brigadir Yaenal Bahri.

Pagi ini muatan truk masih berserakan di bahu jalan. Diduga truk sarat muatan tepung yang melaju dari arah Jakarta tak terkendali saat turunan curam dan panjang di jalur Pantura Alas Roban, bunderan Plelen, Gringsing.

Menurut warga, kecelakaan lalu lintas di jalur arteri Gringsing tersebut kerap terjadi dan sudah merenggut banyak korban jiwa, karena kondisi jalan yang curam dan minimnya lampu penerangan.

Â