Sukses

Polisi Sebut Pengeroyokan Hermansyah Murni Cekcok

Polisi masih terus memeriksa dua pelaku pengeroyokan ahli IT ITB Hermansyah, Edwin Hitipeuw dan Lauren Paliyama.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih terus memeriksa dua pelaku pengeroyokan ahli IT ITB Hermansyah, Edwin Hitipeuw dan Lauren Paliyama. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono pun belum menjelaskan secara rinci penyidikan tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (12/7/2017), dia mengaku masih menunggu hasil pemeriksaan dari penyidik. Pada pemeriksaan awal, polisi baru bisa menyimpulkan aksi kedua pelaku pengeroyokan Hermansyah, murni didasari cekcok di jalan tol.

Sementara itu, kedua pelaku sendiri diringkus polisi saat melintas di Jalan Raya Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu dinihari. Keduanya memang sudah diintai oleh polisi dan akhirnya diciduk saat mereka hendak pulang dari Bandung menuju rumahnya di kawasan Sawangan.

Tak menunggu lama, mobil kedua pelaku langsung diadang oleh motor anggota Jaguar dan langsung ditangkap tanpa perlawanan.

Polisi masih mengejar pengeroyok Hermansyah lainnya. Tak hanya itu, polisi juga masih mendalami peran seorang perempuan yang diduga ikut dalam rombongan mobil tersangka.