Sukses

Istri Pertanyakan Motif Pelaku Pengeroyokan Ahli IT Hermansyah

Ichwan berharap, pihak kepolisian segera menguji motif pengeroyokan ahli IT Hermansyah dengan mengumpulkan bukti-bukti dan saksi.

Liputan6.com, Depok - Pihak keluarga meminta polisi mengungkapkan motivasi pelaku pengeroyokan terhadap ahli IT Hermansyah di Jalan Tol Jagorawi, pada Minggu, 9 Juli 2017 dini hari.

Perwakilan keluarga Hermansyah, Ichwan, mengatakan, pihaknya mengapresiasi kinerja polisi yang berhasil meringkus para pelaku tiga hari setelah peristiwa berdarah itu terjadi.

Polisi baru menangkap dua pelaku pengeroyokan ahli IT Hermansyah, yakni Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31).

"Keluarga Hermansyah mengaku bersyukur atas penangkapan pelaku. Selain itu keluarga minta agar ditegakkan hukum. Artinya masih ada yang belum tertangkap," ucap Ichwan kepada Liputan6.com, Rabu (12/7/2017).

Keluarga, terutama istri Hermansyah, Ichwan menambahkan, belum bisa menerima keterangan pelaku mengenai motif pengeroyok tersebut. "Istri dari Hermansyah bertanya, bukankah motif harus diuji," ujar dia menirukan suara Iriana.

Ichwan berharap, pihak kepolisian segera menguji motif pengeroyokan ahli IT Hermansyah dengan mengumpulkan bukti-bukti dan saksi. Jangan hanya percaya pada keterangan pelaku.

"Meminta menguji motif (pengeroyokan ahli IT Hermansyah), bagian yang penting dalam penegakan hukum,” ucap dia.

 

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.