Sukses

Raker Gubernur se-Indonesia Segera Dimulai

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara, serta rombongan langsung menuju Hotel Clarion, tempat dilaksanakan rapat kerja Gubernur se-Indonesia yang dijadwalkan dimulai pukul 11.00 WITA.

Liputan6.com, Makassar: Setibanya di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara, serta rombongan langsung menuju Hotel Clarion, Makssar, tempat dilaksanakan rapat kerja Gubernur se-Indonesia yang dijadwalkan dimulai pukul 11.00 WITA. Sebelum rapat dimulai Presiden beserta rombongan bersilaturahmi dengan para Gubernur se-Indonesia yang telah hadir.

Agenda rapat kerja yang akan dibahas, yakni pengembangan ekonomi di kawasan Timur Indonesia, pemerataan pembangunan, dan pembahasan pelaksanaan Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah. Selain itu, Presiden dan sejumlah menteri dijadwalkan menghadiri peringatan hari jadi Sulsel ke-341.(IDS/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.