Sukses

Pemuda Tewas Diduga Terjun dari Apartemen Kalibata City

Polisi belum bisa memastikan korban bunuh diri.

Liputan6.com, Jakarta - Jasad pria ditemukan tergeletak di atap lobi Tower Sakura, Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. Pemuda yang diketahui bernama Ali Sadikin (25) ditemukan tak bernyawa dalam kondisi tertelungkup dan bersimbah darah.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta menduga, korban jatuh dari lantai sembilan tower tersebut. Polisi belum bisa memastikan korban sengaja bunuh diri.

"Masih diselidiki. Tapi menurut keterangan saksi, diduga terjun dari lantai sembilan," ujar Purwanta, Jakarta, Selasa (11/7/2017).

Kapolsek Pancoran Kompol Aswin mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi terkait kematian Ali. Setidaknya, tiga saksi telah dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut. 

"Sudah tiga orang (saksi). Satpam, pemilik (apartemen) dan juga broker," ucap Aswin.

Aswin menuturkan, korban bukanlah penghuni tetap apartemen tersebut. Korban tinggal di lokasi tersebut dengan status sebagai penyewa.

"Dia itu di sana sewa harian," kata dia.

Polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian Ali, apakah murni bunuh diri, kecelakaan, atau pembunuhan. Selain menggali keterangan saksi-saksi, polisi juga memeriksa CCTV di lokasi.

"Masih diselidiki ya, kita belum tahu kejadiannya karena apa, matinya karena apa," tandas Aswin.


Saksikan video di bawah ini:



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.