Sukses

Pelaku Mutilasi Akhirnya Terkuak

Setelah melakukan penyelidikan, polisi akhirnya mengungkap pelaku mutilasi Victor Rizki Wibowo yang merupakan pasangan suami istri asal Pakistan. Meski sang istri sudah ditangkap, suaminya kabur ke Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah melakukan penyelidikan, Senin (18/10),  polisi akhirnya mengungkap pelaku mutilasi Victor Rizki Wibowo, yaitu pasangan suami istri asal Pakistan. Meski sang istri sudah ditangkap, suaminya kabur ke Spanyol.
 
Selain itu, polisi juga menangkap penculik Victor di Yogyakarta. Victor adalah salah seorang korban mutilasi yang berawal dari penculikan. Penculik diduga
tidak puas karena hanya dikirim Rp 50 juta dari permintaan tebusan Rp 300 juta.

Saat ini, polisi juga sedang disibukan oleh temuan potongan potongan tubuh di Kali Baru, Jakarta Timur. Setelah 10 potongan tubuh itu ditemukan dengan
ciri-ciri yang disebarkan polisi ke seluruh Jakarta, identitas korban mutilasi mulai terungkap [baca: Identitas Korban Mutilasi Terkuak].(ASW/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini