Sukses

Pesawat Tanker Jatuh di Mississippi, 12 Penumpang Tewas

Tim SAR Amerika Serikat menyisir lokasi jatuhnya pesawat tanker KC-130 di pedalaman Mississippi.

Liputan6.com, Mississippi - Tim SAR Amerika Serikat menyisir lokasi jatuhnya pesawat tanker KC-130 di pedalaman Mississippi. Mereka mencari korban lain setelah 12 jenazah korban ditemukan.

Belum diketahui penyebab jatuhnya pesawat tanker milik marinir yang membawa 16 orang itu di atas lahan perkebunan kedelai. Berita ini mengawali Jendela Dunia dalam Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (11/7/2017).

Sementara itu, seekor anak singa asiatic berusia dua tahun diselamatkan akibat jatuh di sumur sedalam 24 meter di India barat. Tim tanggap darurat terpaksa menggunakan pelindung sebelum turun ke dalam sumur untuk mengikat anak singa tersebut agar mudah ditarik.

Selain itu, batik Indonesia tampil di Pekan Mode Hong Kong yang digelar hingga 13 Juli mendatang. Acara tersebut menampilkan karya tradisional dengan sentuhan modern agar sesuai pasar global.

Di antara batik yang ditampilkan adalah pola geometris atau grafis. Batik ini ini dipadukan gaya muda dan segar agar tak terkesan kuno sehingga lebih menarik kalangan milenial.