Sukses

Kronologi Pengeroyokan Ahli IT Hermansyah Versi Keluarga

Versi keluarga, yang disampaikan adik Hermansyah melalui sahabat kakak Riza Falepi, saat itu Hermansyah hanya bersama istrinya dalam mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Kronologi pengeroyokan ahli IT Hermansyah memiliki versi berbeda. Ada yang menyebut, iring-iringan mobil yang berujung senggolan. Sebagian lagi mengatakan Hermansyah hanya bersama istri di dalam satu mobil.

Menurut versi keluarga, yang disampaikan adik Hermansyah melalui sahabat sang kakak Riza Falepi, saat itu Hermansyah hanya bersama istinya di dalam mobil.

"Jadi harus diluruskan, tidak ada iring-iringan bersama adik. Hermansyah hanya sama istri," kata Riza kepada awak media di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Selasa (11/7/2017).

Selain Riza, rekan komunitas ITB Hermansyah, Akhmad Sarbini, juga mempertebal pernyataan tersebut.

"Info adiknya tidak ada iring-iringan, mobil hanya satu mobil, Hermansyah bersama istri. Setelah (Hermansyah) dipepet, turun dia lalu ada mobil ketiga (mendekat), ada yang turun mengeroyok," kata dia menurut info keluarga yang didapat.

Setelah terjadi insiden itu, ia melanjutkan, istri Hermansyah yang membawa mobil hingga RS Hermina Depok. "Jadi istrinya yang menyelamatkan setelah itu, nyetir sampai rumah sakit. Setelahnya menghubungi rekan alumni, salah satunya Gandawan, kita lalu komunikasi dengan dia," tandas Akhmad.

 

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.