Sukses

Lalu Lintas Jakarta dan Sekitarnya Cenderung Padat Pagi Ini

Lalu lintas Selasa pagi ini terpantau padat di Tol Bekasi Timur. Antrean kepadatan terjadi di Tol CTC Simpang Cawang menuju Cawang Atas.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan pantauan akun Twitter TMC Polda Metro Jaya dan PT Jasa Marga, arus lalu lintas Selasa (11/7/2017) pagi ini terpantau padat di Tol Bekasi Timur. Kepadatan ini terjadi imbas penyempitan proyek akibat perbaikan jalan di KM 39.

Sementara itu lalu lintas Tol Jagorawi KM 07.200 arah Jakarta terpantau lancar. Belum ada peningkatan volume kendaraan di ruas jalan ini.

Antrean kepadatan terjadi di Tol CTC Simpang Cawang menuju Cawang Atas KM 01+800. Kepadatan juga terjadi di Tol Japek Jati Bening menuju Tambun. Kondisi ini imbas masuk GT Cikarang Utama 1.

Tol Jagorawi Cibubur menuju Cipayung juga terpantau padat. Namun. Arus lalu lintas masuk dan keluar GT Cibitung terpantau ramai lancar.

Sementara itu, lalu lintas di Pangkalan Jati menuju Pondol Labu Jakarta Selatan sudah terpantau padat. Arus lalu lintas di wilayah ini mulai meningkat sejak pagi.

Pengendara diimbau berhati-hati dalam berkendara. Imbas pekerjaan LRT lalu lintas di KM 09 arah Tol Cikampek saat ini juga terpantau padat.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan PT Jasamarga @PTJASAMARGA:

05:41 WIB Imbas penyempitan Proyek perbaikan jalan di KM 39, Tol Bekasi Timur arah ke Cikampek lalin padat

05:43 WIB Imbas Proyek perbaikan jalan di KM 39, Tol Bekasi arah ke Cikampek lalin padat.

05.53 WIB Lalu lintas Tol Jagorawi KM 07.200 arah Jakarta ramai lancar

06.00 WIB Tol CTC Simpang Cawang - Cawang Atas KM 01+800 padat. Kepadatan di lajur Masuk Kontraflow/kanan.

06.00 WIB Tol JLJ TMII - Cikunir - Cakung - Semper lancar. Semper - Cakung - Cikunir - TMII lancar.

06.06 WIB Tol Japek Jt Bening - Tambun PADAT, kepadatan volume lalin. Cibitung - Cikarang Utama padat. Antrian GT Cikarang Utama 1.

06.03 WIB Tol Jagorawi Cibubur - Cipayung padat. Kepadatan volume lalin. Ps Rebo - Cililitan padat. Kepadatan Keluar UKI/KODAM

06.09 WIB Situasi lalu lintas arah masuk maupun keluar GT Cibitung terpantau ramai lancar

06.15 WIB Lalu lintas Jl. Pangkalan Jati menuju Pdk Labu Jaksel padat

06.19 WIB Imbas pekerjaan proyek LRT dan perbaikkan jalan, lalu lintas dari KM 09 arah Tol Cikampek padat

06.24 WIB Lalu lintas menjelang masuk Tol Bekasi Barat arah Cikampek terpantau padat, arah Jakarta ramai lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini