Sukses

Ibunda Italia Chandra Berharap Polisi Tangkap Lagi Pembunuh Putrinya

Ia berharap polisi segera menangkap pelaku dalam keadaan hidup untuk mengetahui motif kejahatan pelaku.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengunjungi kediaman orangtua almarhumah Italia Chandra Kirana Putri di Perumahan Bugel Indah Karawaci, Banten.

Kedatangan polisi untuk menyampaikan keberhasilan aparat gabungan melumpuhkan satu dari dua pembunuh Italia yang bernama Saiful. Dia merupakan eksekutor atau penembak Italia Chandra.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Senin (10/7/2017), Saiful tewas tertembak dalam penyergapan aparat gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Tangerang kota di Lampung pada Minggu 9 Juli lalu.

Atas keberhasilan polisi ini, Sugiarti Ibu dari Italia, ikhlas melepas kepergian putrinya. Ia berharap, polisi segera menangkap pelaku dalam keadaan hidup untuk mengetahui motif kejahatan pelaku. Aparat kini memburu pelaku lainnya berinisial M yang sudah diketahui identitasnya.

Italia Candra Kirana Putri meninggal ditembak pelaku pencurian sepeda motor pada 12 Juni 2017, ketika dua pelaku mencuri motor di dalam rumah korban. Niat korban melawan malah ditembak pelaku.