Sukses

Istri Ahli IT Hermansyah Sambangi Polres Depok

Hermansyah diduga tak terima mobilnya diserempet dan langsung mengejar mobil yang menyenggolnya.

Liputan6.com, Depok - Iriana, istri ahli IT Hermansyah bertandang ke Mapolresta Depok, Jawa Barat malam ini. Dia tiba di Mapolresta Depok sekitar pukul 19.18 WIB

Pantauan Liputan6.com, Senin malam (10/7/2017), Iriana datang mengenakan kerudung dan kemeja putih serta celana panjang hitam. Dia didampingi sejumlah orang.

Tanpa berbicara sedikit pun, Iriana langsung memasuki ruangan Satuan Reskrim Polresta Depok. Belum diketahui tujuan Iriana bertandang ke Polresta Depok.

Ahli IT Hermansyah dikeroyok lima orang di KM 6 Tol Jagorawi, di antara TMII dan Tol JORR, pada Minggu 9 Juli 2017 pukul 04.00 WIB.

Pria 46 tahun itu dianiaya orang tak dikenal saat hendak pulang ke rumahnya di Kelurahan Tirtajaya, Depok, Jawa Barat.

Akibat pengeroyokan ini, Hermansyah terluka di beberapa bagian tubuhnya, di antaranya di kepala, leher, dan tangan. Saat itu Hermansyah bersama sang istri, langsung dilarikan ke RS Hermina Depok. Dia lalu dibawa ke RSPAD Jakarta.

Istri ahli IT Hermansyah memakai kemeja putih (Liputan6.com/ Ady Anugrahadi)

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Besar Andry Wibowo mengatakan, untuk sementara, kasus ini diduga karena senggolan mobil di Tol Jagorawi. Hermansyah tak terima mobilnya diserempet dan langsung mengejar mobil yang menyenggolnya.

Namun, kata Andry, saat Hermansyah memberhentikan mobil tersebut, datanglah mobil lain yang kemudian ikut berhenti hingga penumpang mobil tersebut ikut terlibat pengeroyokan.

"Korban marah, dikejar, dan sebenarnya mobil yang menyenggol sudah jauh. Kalau enggak dikejar, mungkin enggak terjadi, mungkin karena emosi makanya dikejar," kata Andry.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.