Sukses

Menguji Adrenalin di Wahana Sepeda Layang Kabumen

Terpacunya adrenalin saat menaiki wahana sepeda layang ternyata menjadi candu bagi para pengunjung.

Liputan6.com, Kebumen - Bermain sepeda di atas tali mungkin bisa menjadi pilihan untuk menguji adrenalin. Namun, tentu saja ada tali pengaman yang dipasang pada tubuh.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Senin (10/7/2017), objek wisata sepeda layang tersebut kini menjadi salah satu wahana di Taman Wisata Brujul, Desa Peniron, Kebumen, Jawa Tengah. Selain bisa menikmati pemandangan indah sambil naik sepeda, pengunjung juga bisa mengabadikan momen itu dengan ber-selfie.

Tak hanya itu, terpacunya adrenalin saat menaiki wahana ini ternyata menjadi candu bagi para pengunjung. Banyak di antaranya yang akhirnya kembali menikmati wahana ini.

Tempat wisata yang baru dibuka beberapa bulan ini menjadi incaran wisatawan yang berkunjung ke Kebumen. Selain sepeda layang, lokasi wisata yang berjarak sekitar 5 kilometer dari Kebumen tersebut juga memiliki berbagai wahana lain.

Cukup membayar uang parkir sebesar Rp 5 ribu pengunjung bisa menikmati berbagai wahana permainan yang disediakan oleh pengelola wisata. Di antaranya, sepeda layang.