Sukses

Ibu Kandung Italia Chandra Lega Penembak Anaknya Terungkap

Sugiarti berharap, pelaku penembakan Italia Chandra lainnya bisa ditangkap hidup-hidup agar bisa ditemui.

Liputan6.com, Tangerang - Menerima kabar penembak anaknya Italia Chandra (23) sudah tertangkap dan ditembak mati, ibu kandung korban Sugiarti (55) mengaku lega. Dengan begitu, Sugiarti mengaku mengikhlaskan kepergian anaknya itu.

"Duh kalau begini saya jadi inget anak saya lagi," kata dia sembari menahan tangis, saat ditemui Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan dan sejumlah wartawan di rumahnya, di Bugel Indah Karawaci Kota Tangerang, Senin (10/7/2017).

Meski menahan tangis, Sugiarti mengucapkan terima kasih kepada kepolisian atas terungkapnya pelaku penembakan terhadap anak perempuan satu-satunya itu.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada petugas gabungan, bapak Kapolda, bapak Kapolres, Kapolsek dan semua tim gabungan yang sudah berhasil menemukan dan menembak mati pelaku penembak anak saya," tutur ibunda Italia Chandra.

Sugiarti mengaku, memang awalnya dia belum ikhlas bila pelakunya belum ketemu. Namun pada saat dia mendapat kabar pelakunya sudah ketemu dan ditembak, Sugiarti mengaku ikhlas.

Ia juga berharap, pelaku lainnya bisa ditangkap hidup-hidup agar dia bisa menemuinya. "Maunya ketangkep hidup-hidup. Mau tahu kenapa rumah ini jadi sasaran," ujar dia.

Sugiarti mengaku menyerahkan semuanya kepada kepolisian, dia percaya polisi bisa mengungkap pelaku lainnya dengan cepat terkait kasus penembakan anaknya Italia Chandra.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.