Sukses

Tangkap Bebek dan Gatot Kaca Warnai HUT Bhayangkara 71

Bukan mencari korban tenggelam, namun puluhan warga ini tengah bersiap untuk menangkap bebek.

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan warga dan aparat kepolisian di wilayah Mranggen, Margodadi Seyegan, Sleman, Yogyakarta menceburkan diri ke selokan Mataram untuk berlomba menangkap bebek.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (10/7/2017), ada puluhan bebek yang dilepaskan untuk diperebutkan para peserta, suasana pun menjadi meriah berkat tingkah lucu para peserta

Anggota Polresta Depok bagikan bunga mawar dan stiker halo polisi kepada para pengguna jalan. Bunga mawar merah dan putih serta Gatot Kaca dihadirkan sebagai perlambang keberanian dari jajaran Korps Bhayangkara dalam menjaga NKRI.

Sementara jajaran Polres Wonogiri, Jawa Tengah, yang lembah lembut dalam keseharian tapi ternyata sangat mahir mengendarai motor gede.

Beberapa atraksi ditampilkan para polwan dihadapan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah Kabupaten Wonogiri di halaman pendopo rumah dinas bupati pada Senin pagi.

Di antaranya melakukan manuver slalom dengan melewati rintangan hormat di atas motor kepada para tamu undangan bertukar tempat dengan rekan di atas motor serta melakukan putaran dengan satu kaki. Semuanya dilakukan dengan mulus.

Â