Sukses

Di Vlog, PM Trudeau Sebut Presiden Jokowi Sosok Pekerja Keras

Di vlog Jokowi nampak potret keakraban dari kedua pemimpin negara ini. Presiden Jokowi tersenyum lebar bersama PM Justin Trudeau.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi kembali merilis vlog terbarunya. Kali ini dalam rangkaian pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, Jokowi tampak akrab dengan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (10/7/2017), nampak potret keakraban dari kedua pemimpin negara ini. Presiden Jokowi tersenyum lebar bersama PM Justin Trudeau. 

Pertemuan Jokowi dengan perdana menteri tampan ini berlangsung di sela-sela KTT G20 di Hamburg Jerman. Dalam video berdurasi 1 menit 12 detik itu, Trudeau menyebut Jokowi sebagai sosok pemimpin pekerja keras. Jokowi pun menyebut Trudeau sebagai pemimpin muda dunia.

Saat jokowi merekam bincang-bincang santainya, tampak pula Ibu Negara Iriana Jokowi berdiri di sampingnya.

Sementara itu, dalam kunjungannya menghadiri KTT G20, Jokowi turut memboyong seluruh keluarganya. Hal itu nampak saat pesawat kepresidenan tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Minggu sore 9 Juli 2017. Terlihat anak dan menantu serta cucu Jokowi si kecil Jan Ethes Srinarendra.

Pihak Istana memastikan bahwa seluruh biaya perjalanan dan akomodasi keluarga Presiden berasal dari kantong pribadi dan tidak menggunakan uang negara. 

Â