Sukses

Ahli IT Hermansyah Dirawat Intensif di ICU RSPAD Gatot Subroto

Polisi telah meminta keterangan istri korban dan memeriksa kendaraan Hermansyah yang penuh bercak darah di body mobil bagian kanan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dirujuk semalam dari Rumah Sakit Hermina Depok, Jawa Barat, hingga kini korban Hermansyah masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (10/7/2017), sejauh ini belum diketahui perkembangan kondisi kesehatan korban. Pihak rumah sakit masih belum berkomentar terkait kondisi korban.

Sementara itu, pihak kepolisian telah meminta keterangan istri korban dan memeriksa kendaraan korban yang penuh bercak darah di bagian body sebelah kanan.

Tim Disaster Victim Identification (DVI) juga telah mengumpulkan sidik jari di kendaraan korban untuk mendapatkan petunjuk kasus kekerasan yang menimpa ahli IT itu. Namun demikian penanganan kasus ini dilimpahkan ke Polres Metro, Jakarta Timur.

Sekitar pukul 20.00 WIB, pada Minggu malam, ambulans yang membawa korban Hermansyah dibawa dengan pengawalan ketat polisi meninggalkan RS Hermina. Sejumlah kerabat dan rekan akademisi di kampus ITB mengiringi pemindahan perawatan korban.

Setibanya di RSPAD Gatot Subroto, Hermansyah korban kekerasan di Tol Jagorawi yang menderita luka di leher belakang, telinga, dan lengan langsung dibawa menuju ruang IGD. Pemindahan ini untuk mendapat perawatan intensif sekaligus keamanan korban.