Sukses

Ibu Pelaku Bom Panci Bandung Shock Anaknya Jadi Terduga Teroris

Sebelum minggat dari rumah 6 bulan lalu, sang ibu merasakan banyak keganjilan terhadap anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Puslabfor Mabes Polri beserta Tim Inafis Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Minggu siang 10 Juli 2017, melakukan olah TKP di lokasi ledakan bom panci di sebuah rumah kontrakan di Kampung Kubang Beureum, Buahbatu, Bandung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (10/7/2017), olah TKP dilakukan untuk melengkapi data serta mengamankan barang bukti sisa-sisa ledakan.

Pemilik bom berinisial AG yang sempat diamankan ke Markas Polrestabes Bandung juga sudah diserahkan kepada Tim Densus 88.

AG terduga pelaku teror bom panci, ternyata memiliki keluarga yang tinggal di kota Cimahi, Jawa Barat. Sang ibu tak kuasa menahan tangis saat mengetahui anaknya ditangkap karena diduga menjadi penebar teror.

Meski tak percaya anaknya terlibat dengan jaringan teroris, sang ibu sudah merasakan ada keanehan pada anaknya yang berusia 22 tahun tersebut. 

Sebelum minggat dari rumah 6 bulan lalu, sang ibu merasakan banyak keganjilan. AG mulai memisahkan diri dan tidak bersosialisasi dengan masyarakat sekitar dan mengurung diri. Hingga pada akhirnya sang anak pergi tanpa alasan ke Kota Bandung.

AG merupakan anak satu-satunya dari pasangan Mariamah dan Mardi. Pasangan tersebut kemudian bercerai, sang ibu kemudian menikah lagi dengan warga Cimahi.Â