Sukses

Pembunuh Italia Chandra Tewas Setelah Ditembak di Bagian Dada

Pelaku dibekuk saat tengah mengendarai motor di wilayah Lematang, Lampung Selatan. Sempat terjadi perlawaan saat Saiful akan ditangkap.

Liputan6.com, Lampung - Pelarian pembunuh mahasiswi kedokteran Italia Chandra Kirana Putri akhirnya berakhir. Saiful tewas di tangan polisi yang memburunya pada Minggu siang, 10 Juli 2017.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Senin (11/7/2017), jasad pelaku dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara, Rajabasa, Bandar Lampung. Saiful tewas setelah ditembak mati polisi di bagian dadanya.

Pelaku berhasil dibekuk saat tengah mengendarai sepeda motor di wilayah Lematang, Lampung Selatan. Sempat terjadi perlawanan saat Saiful akan ditangkap. Dia mengeluarkan senjata api dari pinggangnya dan berusaha menembak petugas. 

Dalam penangkapan itu, polisi kemudian mengambil tindakan tegas dan menembak Saiful yang sudah menjadi buruan sejak sebulan terakhir.

Saiful merupakan 1 dari 2 kawanan begal motor. Dia sekaligus pelaku pembunuhan terhadap mahasiswi kedokteran Trisakti, Italia Chandra Kirana Putri, pada 12 Juni lalu di Tangerang, Banten.

Italia Chandra Kirana Putri tewas ditembak saat memergoki aksi Saiful dan kawanannya mencuri sepeda motor di depan rumahnya. Saat ini polisi masih memburu rekan Saiful berinisial IM yang masih buron.