Sukses

Lalu Lintas Jakarta Padat Pagi Ini

Arus lalu lintas terpantau padat di jalur Kalibata arah Pancoran. Kepadatan juga terjadi di jalur Pasar Cakung dan Tol Cakung Barat.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki awal pekan pada Senin (10/7/2017) arus lalu lintas terpantau padat di jalur Kalibata arah Pancoran. Kepadatan ini terjadi akibat proyek fly over Pancoran. Kepadatan juga terjadi di jalur Pasar Cakung dan Tol Cakung Barat. Kondisi ini akibat volume kendaraan yang semakin meningkat sejak pagi hari.

Jalur di Tol CTC Cawang menuju Semper juga mengalami kepadatan. Kepadatan terjadi di lajur masuk contraflow lajur kanan. Meski begitu, arus lancar masih terjadi di Cengkareng menuju arah Cawang. Arus lancar juga terjadi Tol JLJ TMII menuju Semper. Namun, pengendara tetap diimbau hati-hati dalam mengemudi.

Lalu lintas yang terpantau mengalami kepadatan diantaranya Tol Japek Jatiwaringin-Bekasi Barat, Tol Japek Dawuan KM 66 - Karawang Barat KM 42, serta Tol Jorr arah Bandara Simpang Serpong.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan PT Jasamarga @PTJASAMARGA, Senin (10/7/2017).

06.17 WIB Situasi lalu lintas di TL Kalibata arah Pancoran terpantau padat imbas proyek Fly Over Pancoran

06.26 WIB Situasi lalu lintas di TL Psr Cakung & TL Tol Cakung barat terpantau padat , imbas volume kendaraan pagi hari

06.30 WIB Tol CTC Cawang - Tebet KM 01+800 padat. Kepadatan di masuk lajur Contraflow/kanan. ; Cengkareng - Pluit - Tomang - Cawang lancar.

06.30 WIB Tol JLJ TMII - Cikunir - Cakung - Semper lancar. Semper - Cakung - Cikunir - lancar.

06.34 WIB Tol Japek JtWaringin - Bekasi Barat KM 10+800 padat. Ada pemasangan beton pengaman Jalur Pembangunan Jalur Atas di lajur 4/kanan.

06.37 WIB Tol Japek Dawuan KM 66 - Karawang Barat KM 42 padat. Kepadatan di lajur Masuk/Keluar Tempat-Tempat Istirahat.

06.38 WIB Tol Jagorawi Cawang - TMII - Cibubur - Bogor - Ciawi lancar.

06.39 WIB Situasi lalu lintas di Tol Jorr arah Bandara dr simpang Serpong terpantau padat

06.39 WIB Tol Jagorawi Ps Rebo - Cililitan padat. Antrean keluar UKI/KODAM

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini