Sukses

Eksotisme Wisata Surga Leuwi Hejo di Bogor

Suguhan alam yang indah bernuansa air di tengah hutan asri akan terasa kala berkunjung ke Leuwi Hejo.

Fokus, Bogor - Indonesia menyimpan begitu banyak surga tersembunyi yang belum diketahui wisatawan. Salah satunya adalah tempat wisata yang berada di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yaitu Leuwi Hejo dan Leuwi Lieuk.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Minggu (9/7/2017), Leuwi Hejo berada di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Jarak tempuh dari Ibu Kota Jakarta kira-kira menghabiskan waktu selama 3 jam. Dari tempat parkir kendaraan yang telah disediakan, harus menempuh perjalanan satu jam dengan berjalan kaki menuju tempat tujuan.

Selama perjalanan ke Leuwi Hejo, kita akan disuguhkan oleh pemandangan sungai yang berbatu. Bebatuan di sungai tersebut terbentuk secara alami dan menjadi salah satu spot yang disukai wisatawan. Lalu, ada pula jembatan bambu yang dibangun warga secara sederhana untuk menyeberangi sungai.

Curug Leuwi Hejo merupakan salah satu surga tersembunyi di Bogor. Banyak yang kagum dengan keindahan curug tersebut. Lokasinya berada di tengah hutan asri serta airnya yang berwarna campuran antara hijau dan biru.

Meski letaknya cukup jauh, banyak pengunjung dari luar kota yang hobi berpetualang datang ke Leuwi Hejo untuk menikmati keindahan ciptaan Tuhan ini.

Puas menikmati segalanya yang ada di Leuwi Hejo, kita dapat beralih ke Curug Leuwi Lieuk. Leuwi Lieuk memiliki warna air yang kebiruan dan dikelilingi oleh dinding batu alami, yang membuat tempat tersebut semakin eksotis.