Sukses

Polisi Pastikan Tangani Kasus Tamparan Istri Jenderal Transparan

Kapolresta Manado, Kombespol Hisar Siallagan menegaskan akan menangani kasus ini hingga tuntas dan transparan, tanpa pandang bulu.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi terus menyelidiki kasus pemukulan terhadap seorang petugas Aviation Security bandara bernama Elisabet Wehantow. Meski pelakunya adalah Joice Warouw yang mengaku sebagai istri jenderal bintang satu yang bertugas di Mabes Polri, namun polisi akan tetap menangani kasus ini secara cepat, tuntas, dan transparan, tanpa pandang bulu.

Seperti yang ditayangkan Liputan6 Pagi, Jumat (7/7/2017), polisi sudah melakukan gelar perkara di lokasi kejadian di Bandara Sam Ratulangi, serta memeriksa sejumlah saksi dan korban. Rencananya, Sabtu besok pelaku akan di bawa ke Manado untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Sementara itu, Lembaga Ketahanan Nasional membenarkan jika suami Joice Warouw bertugas di Lemhanas. Suami pelaku penamparan tersebut adalah Brigjen Pol Johan Sumampauw yang menjabat sebagai direktur bidang pendidikan. Meski kasus ini bersifat pribadi, namun Lemhanas tetap menyayangkan aksi istri dari pejabat Polri tersebut.