Sukses


Ketua MPR Silaturrahmi Dengan Ulama dan Tokoh Masyarakat Aceh

Waktu kunjungan di Aceh digunakan Ketua MPR Zulkifli Hasan untuk menggelar silaturrahmi bersama Ulama, Akademisi dan Tokoh masyarakat

Liputan6.com, Jakarta Waktu kunjungan di Aceh digunakan Ketua MPR Zulkifli Hasan untuk menggelar silaturrahmi bersama Ulama, Akademisi dan Tokoh masyarakat. Acara digelar di Hotel Hermes, Rabu (5/7/2017).

Pertemuan ini digelar karena Zulkifli Hasan sebagai Ketua MPR ingin mendengar langsung aspirasi masyarakat Aceh

"Melalui silaturrahmi saya ingin memuliakan ulama Aceh yang bekerja siang malam demi ummat. Semoga forum ini bisa menggali aspirasi & keluhan ulama,"

Dalam pertemuan tersebut, Zulkifli Hasan mengajak ulama, habaib dan tokoh Islam Aceh untuk bersatu menghadapi masalah kesenjangan dan kemiskinan

"Simpan perbedaannya, hadirkan kesamaannya. Bersama sama kita hadapi masalah kesenjangan & kemiskinan agar Ummat Islam maju,"

Zulkifli Hasan percaya bahwa ummat Islam harus kaya, tentu dengan jalan yang halal.

"Dengan kekayaan kita bisa berbagi pada sesama muslim yang membutuhkan. Dengan kekayaan kita bisa berkontribusi membangun masjid, sekolah, pesantren dan lainnya,"

Pekerjaan rumah Ummat Islam lainnya menurut Zulkifli Hasan adalah mengejar ketertinggalan di bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi

"Pendidikan itu kunci kemajuan. Ummat Islam bukan hanya harus menguasai, tapi juga harus unggul dalam Iptek agar bisa menjawab tantangan zaman," tutup Zulkifli Hasan.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini