Sukses

Hadiah 'Ndeso Tapi Oye' untuk Ulang Tahun Djarot

Para pendukung Djarot datang ke balai Kota untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berulang tahun ke-55 hari ini. Ratusan pendukungnya memenuhi Balai Kota untuk merayakan ulang tahun Mantan Walikota Blitar itu.

Kue, tumpeng hingga krangan bunga memeriahkan pendopo Balai Kota sejak pagi. Diantara para pendukung yang bernyanyi 'Selamat Ulang Tahun' ke Djarot, beberapa pengunjung membawa kartu dengan tulisan 'Ndeso tapi Oyee'. Pada kartu ucapan itu juga ada foto Djarot.

Menanggapi tulisan "Ndeso tapi Oyee", Djarot mengaku tak masalah, sebab dirinya memang Ndeso atau berasal dari kampung.

"Enggak apa-apa, aku memang ndeso kok," ujar Djarot santai di Balai Kota Jakarta, Kamis (6/7/2017).

Pada kartu ucapan dan foto yang diberikan pendukung ke Djarot, juga terdapat tulisan yang membuat Djarot terharu. Tulisan itu adalah "Sejarah mencatat, Gubernur berdiri tegak dalam ideologi.

"Para relawan yang membikin tidak pernah terpuruk dan tetap tegak berdiri dan saya betul-betuk terinspirasi juga dengan pemberian foto itu ada tulisan "tetap tegak berdiri di jalan ideologi," ucap Djarot Saiful Hidayat

 

 

 

 

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.