Sukses

Song Song Couple: Tak Pernah Umbar Pacaran, Lebih Penting Nikah

Begini perjalanan karir pasangan fenomenal Song Song dari Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengejutkan penggemar dengan mengumumkan rencana pernikahan mereka. Padahal sebelumnya, pasangan berjuluk Song Song Couple ini kompak menampik adanya hubungan spesial di antara keduanya.

Banyak yang salut dengan gaya pasangan ini. Karena tak pernah mengumbar soal jadian pacaran, tahu-tahu mengumumkan waktu pernikahan. Romantis sekali.

Kabar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memiliki hubungan spesial mencuat usai keduanya dipasangkan dalam drama Descendants of the Sun. Dalam drama yang tayang di KBS itu, chemistry keduanya terjalin sangat apik, hingga membuat para penonton terbuai.

Perbincangan mengenai rencana pernikahan Song Song Couple itu hingga kini masih menjadi topik yang ramai dibahas warganet di seluruh dunia. Berkat kicauan-kicauan warganet, perbincangan tersebut juga sempat memuncaki trending topic Twitter kawasan Indonesia. 

Simak dalam infografis di bawah ini, perjalanan Song Song Couple di dunia hiburan sebelum keduanya disatukan dalam satu layar: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini