Sukses

Angkasa Pura Laporkan Istri Jenderal Penampar Petugas Bandara Manado

Pihak Angkasa Pura Bandara Samratulangi Manado melaporkan istri jenderal bintang satu yang menampar petugas bandara ke polisi.

Liputan6.com, Manado - Pihak Angkasa Pura Bandara Samratulangi Manado melaporkan istri jenderal polisi yang menampar petugas bandara. Penumpang Batik Air itu menampar petugas karena tak terima saat diminta membuka jam tangan masuk ke pintu x-ray.

Seperti yang ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (6/7/2017), dalam rekaman video berdurasi 12 detik ini, terlihat seorang perempuan berbaju hitam, menampar petugas keamanan Bandara Sam Ratulangi.

Ironisnya, kejadian itu terjadi di depan anak pelaku, yang berusaha melerai aksi sang ibu. Pelaku diduga istri seorang jenderal polisi. Pemukulan terjadi, karena pelaku menolak saat diminta untuk melepas jam tangannya.

Saat kejadian pelaku langsung diamankan petugas dan dibawa ke polsek bandara untuk dimintai keterangan dan mediasi. Pelaku kemudian dilepas dan melanjutkan penerbangan dengan Garuda Indonesia GA-603 Manado-Cengkareng pukul 11.00 WITA dengan mendapat pengawalan dari petugas Polsek Bandara.