Sukses

Djarot: Suara Kami di Pilkada Kurang, tapi Secara Prinsip Menang

Dia mengaku bangga dengan para pendukung yang tetap semangat meski Ahok-Djarot kalah dalam Pilkada DKI 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku terharu saat tiba di Balai Kota Jakarta, Kamis pagi. Kedatangan Djarot pagi ini disambut oleh kejutan pendukungnya yang merayakan ulang tahun ke-55 mantan Wali Kota Blitar itu.

"Terharu, sungguh kejutan, saya tidak menyangka. Saya juga tidak menyangka karena 55 tahun," ujar Djarot di Balai Kota Jakarta, Rabu (6/7/2017).

Menurut Djarot, Jakarta terasa istimewa karena gubernurnya berulang tahun secara berurutan. Sejak dari Jokowi, Basuki Tjahaja Purnama, hingga dirinya.

"Jakarta itu unik, 21 Juni (ulang tahun) Jokowi, 29 Juni Ahok, saya 6 Juli, ini berurutan. Pak Jokowi yang memulai, Pak Ahok menyelesaikan sangat baik, dan saya diberi waktu enam bulan untuk memberi sentuhan terakhir," ucap Djarot.

Dia lantas mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya. Dia mengaku bangga dengan para pendukung yang tetap semangat meski Ahok-Djarot kalah dalam Pilkada DKI 2017.

"Betul, dalam pilkada, suara kita kurang. Tapi kita menang secara prinsip. Saya bangga dengan kalian semua. Tetap semangat. Terima kasih teman-teman," ucap Djarot.

Selain mengucapkan selamat, para pendukung Djarot juga membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun. Djarot pun terlihat semringah dengan kejutan yang dipersembahkan puluhan orang yang sudah menunggunya sejak pagi.


Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.