Sukses

Usai Pilkada, Ketua MPR Ajak Warga Gotong Royong Bangun Aceh

Liputan6.com, Aceh - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menghadiri Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Irwandi Yusuf - Nova Iriansyah di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Rabu 5 Juli 2017 kemarin.

Ia berharap pelantikan gubernur dan wakil gubernur terpilih ini menjadi momentum rekonsiliasi untuk mempersatukan seluruh rakyat Aceh.

"Lupakan perbedaan yang lalu. Sekarang waktunya bersatu gotong royong membangun Aceh yang lebih baik," kata Zulkifli di Aceh, Rabu (6/7/2017).

Kepada pasangan Irwandi-Nova, ia meminta untuk bekerja sungguh-sungguh mewujudkan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Aceh.

"Bekerjalah untuk seluruh rakyat Aceh baik yang memilih maupun yang tidak memilih. Saatnya Aceh maju dan sejahtera, tidak tertinggal dari daerah lainnya," ujar Zulkifli.

Sumber Daya Alam yang berlimpah di Aceh, ia mengimbau, harus digunakan sebesar besarnya untuk kemakmuran rakyat Aceh.

"Sumber Daya Alam yang berlimpah harus punya dampak signifikan untuk rakyat Aceh. Distribusi kesejahteraan ini tugas pertama gubernur dan wagub selain rekonsiliasi," ungkap dia.

"Ini kan sebenarnya Pak Irwandi sudah periode kedua. Semoga dengan begitu lebih mudah dalam menyelesaikan masalah di Aceh," tandas Zulkifli.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Usai Nikah, Gubernur Kalteng Kirab dengan Kereta Banama Tingang
Artikel Selanjutnya
Harapan Ketua DPR dan Ketua MPR di Tahun Politik 2018-2019