Sukses

Artis Vicky Prasetyo Maju Bakal Calon Wali Kota Bekasi

Vicky maju mencalonkan diri karena melihat ada kencenderungan merebaknya konflik sosial di masyarakat.

Liputan6.com, Bekasi - Diawali dengan dengan tradisi kesenian Betawi, palang pintu, artis dan komedian Vicky Prasetyo alias Vicky kontroversi hati, mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali dan wakil wali kota Bekasi di Kantor DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi, Rabu petang, 5 Juli 2017.

Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Kamis (6/7/2017), kedatangan selebritas yang sempat tersangkut kasus penipuan ini untuk mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil walikota Bekasi 2018.

Vicky yang datang bersama para pendukungnya termasuk Bang Ocid, komedian Betawi ini diterima oleh sejumlah pengurus DPC PAN.

Vicky menyatakan, ia tergerak untuk maju mencalonkan diri karena melihat ada kencenderungan merebaknya konflik sosial di masyarakat.

Vicky berjanji, jika kelak terpilih menjadi wali kota, tidak lagi berkonsentrasi pada dunia entertain yang selama ini digelutinya. Proses pemilihan wali kota Bekasi akan digelar pada 2018 mendatang. Saat ini partai politik tengah melakukan penjaringan bakal calon.