Sukses

Tampil Santai, Sandiaga Sapa Pengunjung Pekan Raya Jakarta

Sandiaga tampil santai dengan setelah polo t-shirt warna biru dan celana semi jeans.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno mendatangi arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Kemayoran, Jakarta Pusat. Sandi tiba di PRJ sekitar pukul 19.20 WIB.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (4/7/2017) malam, Sandi datang ditemani istri Nur Asia. Dia tampil santai dengan setelah polo t-shirt warna biru dan celana semi jeans. Selaras, sang istri Nur Asia juga tampil santai dengan setelan celana jeans biru, kerudung biru dan sepatu kets biru.

Tiba di PRJ keduanya langsung menuju ke ruang VIP Timur di pintu utama JI Expo. Berselang 30 menit kemudian, keduanya pun keluar ruang VIP dan menyusuri area PRJ. Dengan pengawalan petugas keamanan PRJ, Sandiaga dan istri berkeliling untuk melihat-lihat.

Sepanjang jalan, Sandiaga dan istri menyapa dengan warga. Jabat tangan, welfie dan bertanya kabar dilakukan wakil Anies Baswedan itu kepada warga.

"Sehat ibu, Ade," kata istri Sandi.

"Happy ya semua," menimpali.



Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.