Sukses

Saat Bermain Sepeda, Anak SD Diduga Diculik

Kasus penculikan menghantui warga Depok. Kali ini, seorang anak berusia delapan tahun diduga diculik saat bermain sepeda tak jauh dari rumahnya.

Liputan6.com, Depok: Kasus penculikan menghantui warga Depok. Kali ini seorang anak berusia delapan tahun diculik saat bermain sepeda tak jauh dari rumahnya.

Pasangan Endang Nuryatinah dan Abu Hafidz, warga Curu Agung, Tanah Baru, Kota Depok, hanya dapat merenung dan meneteskan air mata memikirkan nasib anak mereka. Hingga kini keberadaan Muhammad Ridwan belum diketahui, Kamis (14/10). Endang dibalik cadarnya terus menangis histeris mengingat putra tercintanya.

Anak bungsu pasangan Endang dan Abu ini menghilang sejak pertengahan Agustus lalu. Bocah yang masih duduk di kelas satu SD ini diduga diculik kawanan anak punk dan dipaksa mengamen di Bogor, Jawa Barat.

Pihak keluarga telah melaporkan kasus ini ke polisi dan ayah korban berusaha mencari kerberbagai tempat, termasuk ke berbagai stasiun. Namun saat ini jejak keberadaan Muhammad belum ditemukan, hanya sepeda dan foto terakhirnya yang masih tersimpan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh keluarga, anaknya pernah terlihat di sebuah stasiun Bogor dan dipaksa mengamen.
Keluarga hanya berharap siapa pun pihak yang menemukan putra bungsunya ini segera mengembalikannya. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.