Sukses

Dicari 90 Mahasiswa untuk Masuk Campus Citizen Journalist Academy

Yuk, ikuti Campus Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina yang digelar di 3 kota, Jakarta, Semarang, dan Balikpapan.

Liputan6.com, Jakarta Anda seorang mahasiswa yang ingin membuat perubahan? Ingin menciptakan sebuah karya kreatif dan inovatif di bidang media dan public relations? Yuk, ikuti Campus Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina yang digagas oleh Pertamina, Indosiar dan Liputan6.com.

Program ini mencari 90 sosok mahasiswa yang memiliki passion di bidang menulis, videography, presenting dan public relations yang akan mengikuti mobile creative internship di masing-masing kota. Selama 4 bulan, para mahasiswa akan belajar dan berkarya layaknya jurnalis dibawah bimbingan Redaksi Liputan6.com dan Tim Kreatif News Indosiar.

Finalis yang terpilih akan berkompetisi untuk membuat liputan tentang kepedulian terhadap isu lingkungan, energy maupun potensi local seperti budaya, kuliner, wisata dan content menarik lainnya yang akan ditayangkan di microsite liputan6.com dan program Fokus INDOSIAR.

Audisi dan Creative Workshop Citizen Journalist Academy – Energi Muda Pertamina akan dilaksanakan di 3 kota, Jakarta pada 27 Juli 2017, Semarang, 3 Agustus 2017 dan Balikpapan, 10 Agustus 2017. Seleksi tahap pertama akan dilakukan melalui CV yang di submid oleh peserta melalui www.liputan6.com/pages/energi-muda-pertamina yang dibuka sejak 3 Juli 2017.

Bagi pelajar, mahasiswa atau fresh graduate yang tidak dapat mengikuti audisi , bisa juga mendaftar dan mengikuti Creative Workshop tentang TV Journalist, News Presenting, Digital Media dan Human Capital yang akan disampaikan oleh praktisi media Liputan6.com, INDOSIAR serta SCM.

Pendaftaran 2 kegiatan ini gratis dan setiap peserta akan mendapatkan E-certificate. Follow dan update terus infonya di IG @campuscj6 @liputan6dotcom @IndosiarId @pertaminaind dengan hashtag #EnergiMudaPertamina.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini