Sukses

Polisi Periksa 6 Saksi terkait Teror Bendera ISIS di Polsek

Masyarakat diimbau agar tidak perlu takut dengan situasi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi memeriksa enam saksi terkait pemasangan bendera diduga lambang kelompok radikal ISIS di Mapolsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Ada warga dan polisi juga. Orang yang berada di TKP dan yang piket," tutur Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahanarto saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Rabu (5/7/2017).

Ardi menyampaikan, pihaknya tentu terbantu jika masyarakat yang melihat hal tersebut mau datang dan dimintai keterangan. Polisi akan mengumpulkan penyelidikan sebanyak-banyaknya demi mengungkap dalang teror tersebut.

"Dari hasil CCTV juga kita cek. Memang kelihatan ada yang masang, cuma masih diidentifikasi. Dari pimpinan juga menyampaikan yang melaksanakan penyelidikan adalah tim gabungan polres, polda, maupun mabes," jelas dia.

Masyarakat juga diimbau agar tidak perlu takut dengan situasi tersebut. Pelayanan di kantor polisi juga akan tetap berjalan sesuai aturan yang diterapkan.

"Silakan kalau ada informasi kejadian malam, silakan lapor ke kami. Kami akan ungkap secepatnya," Ardi menandaskan.

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.