Sukses

Kecelakaan di Bali, Tujuh Tewas

Sebuah truk pengangkut tanah menabrak 13 sepeda motor dan sebuah mobil pick up. Tujuh orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Liputan6.com, Badung: Kecelakaan maut terjadi di kawasan Bukit Jimbaran, Badung, Bali, Rabu (13/10). Sebuah truk pengangkut tanah menabrak 13 sepeda motor dan sebuah mobil pick up. Akibatnya, tujuh orang tewas dan belasan orang mengalami luka-luka.

Menurut warga sekitar, kecelakaan berawal ketika truk tanah melaju kencang. Setelah melewati jalan turunan, sopir tak lagi bisa mengendalikan kendaraannya. Truk menabrak semua yang ada di depannya. Laju truk baru berhenti setelah menabrak truk pengangkut balok es dan tiga rumah toko. Akibat tabrakan itu, truk pengangkut es hancur tak berbentuk lagi.

Warga yang melihat kecelakaan tersebut terkejut. Soalnya, saat itu banyak warga yang menjadi korban di lokasi. Korban yang tewas adalah para pengendara sepeda motor dan pengendara pick up. Sedangkan korban luka dibawa ke Rumah Sakit Kasih Ibu dan RS Sanglah Denpasar.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini