Sukses

Sambangi BPK, Pansus Angket KPK Gelar Pertemuan Tertutup

Anggota Pansus Angket KPK yang mendatangi BPK antara lain Agun Gunandjar dan Masinton Pasaribu.

Liputan6.com, Jakarta - Panitia Khusus (Pansus) Angket KPK mendatangi Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Mereka diterima pimpinan BPK.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (7/4/2017) Pimpinan BPK yang menerima Pansus Hak Angket KPK antara lain Ketua BPK Moermahadi Soerja Djanegara, Anggota I BPK Agung Firman Sampurna, Anggota III BPK Achsanul Qosasi, Anggota V BPK Isma Yatun, dan Anggota VII BPK Eddy Mulyadi Soepardi.

Sedangkan Pansus Hak Angket KPK yang menyambangi BPK adalah Agun Gunandjar, Risa Mariska, Taufiqulhadi, Masinton Pasaribu, John Kenedy Azis, Misbakhun, Dossy Iskandar, dan Eddy Kusuma Wijaya.

Mereka langsung menuju lantai 19 kemudian menggelar pertemuan tertutup.

Anggota Pansus Angket KPK Misbakhun sebelumnya menyatakan, pihaknya akan mendatangi BPK hari ini. Kedatangan mereka untuk menanyakan hasil audit BPK terhadap KPK.

"Jam 13.00 WIB kita akan bertemu pimpinan BPK dan anggota BPK. Kita akan menanyakan audit BPK terkait lembaga KPK dipimpin Pak Agun (Ketua Tim Pansus Hak Angket KPK Agun Gunandjar)," ujar Misbakhun di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Senin, 3 Juli 2017.

 

 

 

 

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.