Sukses

Pasangan Mesum Diamankan Saat Pengosongan Rumah Dinas Dilakukan

Tak hanya diwarnai isak tangis keluarga, pengosongan rumah dinas tersebut juga diwarnai oleh penangkapan pasangan mesum di salah satu rumah.

Liputan6.com, Deli Serdang - Pengosongan paksa rumah dinas TNI di Kompleks Asrama Abdul Hamid di Deli Serdang, Sumatera Utara tak hanya diwarnai isak tangis para penghuni. Petugas juga mengamankan pasangan mesum di salah satu rumah yang akan dikosongkan, dan menemukan alat isap sabu yang belum digunakan serta pil ekstasi. Berita tersebut mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (4/7/2017).

Masa arus balik lebaran sudah berlalu namun pengamanan di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali diperpanjang sepekan ke depan. Aparat TNI, Polri, serta sejumlah kendaraan Tim Gegana masih disiagakan karena arus wisawatan domestik dan mancanegara yang masih tinggi.

Dua balon raksasa ilegal yang mengganggu jalur penerbangan di Lanud Adisutjipto Yogyakarta disita petugas bandara. Balon udara dari Magelang dan Wonosobo, Jawa Tengah untuk merayakan Idul Fitri itu diamankan lantaran dapat membahayakan keselamatan pesawat yang tengah terbang.

Pengadilan Negeri Garut menyidangkan pasangan Maman Suryaman-Hesti terdakwa kasus tindak pidana pencucian uang senilai Rp 11 miliar. Terdakwa diduga telah menipu sebanyak 1070 korban yang tengah mengikuti tes penerimaan calon PNS di Kabupaten Garut tahun 2015 lalu.

 

 

Â