Sukses

Djarot: Obama Saja Mengakui Banjir di Jakarta Ada Perubahan

Menurut Djarot, menata Jakarta diperlukan ketegasan. Sebab jika tidak, mereka yang melanggar akan membuat Jakarta kian semrawut.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan penggusuran Bukit Duri tetap akan dilanjutkan demi mendukung proyek pemerintah pusat mengatasi banjir Jakarta.

"Untuk mengurangi dampak banjir yang lebih besar mau tidak mau kita harus relokasi," kata dia di Balai Kota Jakarta, Selasa (4/7/2017).

Bahkan, kata Djarot, Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama pun mengakui terjadi perubahan banjir di Jakarta kini. "Bahkan saya ketemu Pak Obama, Beliau mengakui bahwa banjir di Jakarta ada perubahan besar," ujar dia.

Menurut dia, untuk menata Jakarta memang diperlukan ketegasan. Sebab, jika tidak tegas mereka yang melanggar akan membuat Jakarta kian semrawut.

"Saya tegaskan tetap kita lakukan normalisasi sungai. Tetap kita taruh dan keruk perdalam dan keruk waduk, embung, supaya musim hujan kita tetap siap," ujar Djarot.

 

 

 

 

 

Saksikan video di bawah ini:

[vidio:Belajar Berbineka di Desa Pancasila](https://www.vidio.com/watch/772326-belajar-berbineka-di-desa-pancasila

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.