Sukses

Remaja Putri di Sukabumi Disekap dan Diperkosa 3 Pemuda

Sudah sadar, kondisi BG, remaja putri yang diperkosa bergilir oleh 3 pemuda kini sudah pulang dari rumah sakit.

Patroli, Sukabumi - Setelah diobservasi selama delapan jam, BG, remaja putri korban penyekapan dan pemerkosaan di Sukabumi, Jawa Barat, akhirnya sadar dan pulang dari rumah sakit. Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (4/7/2017), dari hasil tes fisik, telah terjadi tindakan kekerasan seksual dari para pelaku terhadap korban.

Sementara hasil tes kejiwaan, BG saat ini masih mengalami trauma berat, karena shock dan takut untuk bertemu orang lain selain keluarga. Pihak rumah sakit berharap, korban segera pulih dari trauma yang dapat membuat depresi.

Sebelumnya, BG yang masih berusia 15 tahun ini disekap dan diperkosa secara bergilir tiga pemuda. Sebelum melakukan aksinya, para pelaku memaksa korban untuk mengonsumsi obat terlarang. Korban sempat tak sadarkan diri setelah disekap selama dua hari.

Peristiwa bermula, saat korban kedatangan tamu yang tak lain adalah para pelaku. Para pemuda tersebut menawarkan kepada BG untuk mengantar ke rumah bibi korban. Namun ternyata, maksud tersebut adalah untuk mengelabui korban. BG dipaksa mengonsumsi obat hingga pingsan, kemudian para pelaku melakukan aksi bejat dengan memerkosanya secara bergilir.

Sementara itu, polisi hingga kini masih mengejar satu dari tiga pelaku yang masih buron. Dua pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka, sementara aparat telah mengantongi identitas dan tempat persembunyian pelaku yang masih dalam pengejaran polisi.