Sukses

Setelah Bantai Istri, Suami di Palembang Coba Bunuh Diri

Seorang suami di Palembang, Sumatera Selatan, membantai istrinya sendiri yang sedang memasak secara sadis.

Patroli, Palembang - Seorang suami di Palembang, Sumatera Selatan, membantai istrinya sendiri secara sadis, sehingga korban tewas dengan puluhan luka tusuk. Pelaku menghujamkan pisau dapur ke tubuh korban saat korban sedang memasak di dapur. Ketika pemeriksaan kejiwaan berlangsung, pelaku berusaha bunuh diri dengan meloncat dari lantai 2 Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (4/7/2017), Lebaran warga di Jalan Gotong Royong Lorong Idaman, Kelurahan Demang Lebar Daun, Palembang, Sumatera Selatan, terusik dengan pembunuhan sadis terhadap Eva Mayasari Julita. Bercak darah korban masih tercecer di lantai dapur beberapa saat setelah korban dievakuasi ke rumah sakit.

Ibu muda beranak dua ini ditemukan adiknya bernama Vina tengah tergeletak bersimbah darah di dapur rumah dengan banyak luka tusukan di sekujur tubuhnya. Pelaku menusukkan pisau dapur saat korban sedang memasak. Warga sempat melarikan korban ke Rumah Sakit Siti Khodijah namun tidak tertolong.

Peristiwa ini mengejutkan keluarga karena pembunuhnya adalah Febriyansah, yang tak lain suami korban. Lebih mencengangkan, karena pasangan ini baru pulang mudik Lebaran dan selama ini terlihat hidup harmonis.