Sukses

Cemburu, Ibu Buang Bayi di Depan Rumah Selingkuhan Suaminya

Seorang ibu membuang bayinya yang berusia 1 tahun di teras rumah selingkuhan suaminya lantaran cemburu.

Fokus, Bekasi - Diduga karena cemburu terhadap suaminya, seorang wanita di Bekasi Utara tega membuang bayinya di teras rumah milik wanita selingkuhan suaminya. Reskrim Polsek Bekasi Utara, Jawa Barat, Senin, 3 Juli 2017 siang, mendatangi TKP pembuangan bayi berusia satu tahun itu di Kampung Nangka, Kota Bekasi. Polisi juga mengambil keterangan sejumlah saksi yang diduga melihat kasus penelantaran bayi tersebut.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Selasa (4/7/2017), seorang warga bernama Syaifulloh, mengaku melihat sendiri seorang wanita tak dikenal meletakkan bayi berusia satu tahun itu di teras rumah milik warga bersama sebotol susu. Karena iba, Syaifullah kemudian menggendong bayi tersebut.

Kasus penelantaran bayi ini sempat viral di media sosial dan menodorong pihak kepolisian menyelidki kebenaran berita tersebut. Ada dugaan kasus ini dipicu masalah rumah tangga.

Saat ini, bayi tak berdosa itu berada di tangan ayahnya yang berlokasi di Duren Sawit, Jakarta Timur. Polsek Bekasi Utara berencana memanggil kedua orangtua bayi untuk menyelesaikan kasus ini.