Sukses

Dua Kecelakaan di Pantura Telan Korban Tewas

Polisi terus mengimbau agar pemudik berhati-hati saat ingin kembali ke Jakarta.

Liputan6.com, Cirebon - Polisi terus mengimbau agar pemudik berhati-hati saat ingin kembali ke Jakarta. Imbauan itu dilakukan lantaran terjadi dua kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kecelakaan pertama terjadi pada Minggu dini hari antara bus Sinar Raya, sepeda motor dan bus Bhineka yang mengakibatkan seorang meninggal setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit.

"Korban merupakan pengemudi sepeda motor atas nama Asep Saepudin, dia sempat dibawa ke Rumah Sakit sebelum akhirnya meninggal dunia," kata Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra di Cirebon, Minggu (2/7/2017).

Korban tewas itu mengalami Luka di bagian pelipis kiri dan luka bakar bagian kaki kiri. Sementara istri korban atas nama Rita Giarsih mengalami luka bagian kepala atas dan luka bakar dibagian kaki kiri.

Sementara kecelakaan juga terjadi di Jalan Raya Losari Kabupaten Cirebon pukul 12.30 WIB. Sepeda Motor Honda Beat nomor polisi E 2912 KY melaju dari arah Losari menuju Cirebon.

Saat melaju, tiba-tiba motor tersebut pindah lajur dari kiri ke kanan. Nahas, motor tersebut ditabrak oleh motor Yamaha Vixion nomor Polisi G 4557 JQ yang melaju searah di belakangnya.

"Sehingga sepeda motor Honda Beat tersebut terjatuh dan kemudian tertabrak oleh Kendaraan motor yang tidak diketahui nomor polisinya karena melarikan diri," ujar Risto.

Akibat kecelakaan tersebut, satu pengendara meninggal dunia dan penumpang honda Beat E 2912 KY mengalami luka Berat dibawa ke RS Waled.

"Kami imbau pemudik berhati-hati jika berkendara. Jika lelah istirahat saja dulu," pinta Risto.

 


Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.